Awas! Jarang Ganti Baju Setelah Berolahraga Bisa Bawa Dampak Negatif

Ketika anda berkeringat lebih baik anda menggantinya segera, karena kulit dan tubuh anda mempengaruhinya, akan tercipta bau dan gelisah yang berlebihan. Bahkan dari dokter pun menganjurkan sangat penting dalam mengganti pakain ketika berkeringat.

Bahkan tidak baik untuk baju karena akan mempercepat pelapukan bagi kainnya, sehingga mudah robek dan kelembutannya akan hilang sendiri. Sangat banyak manfaat ketika anda segera mengganti baju yang berkeringat itu.

Tetapi bagaimana dalam situasi penting, lebih baik anda menggunakan pakaian pengganti yang harusnya di siapkan dari rumah, sehingga anda lebih mudah mengganti ketika anda dalam situasi yang sangat getting.

Pastinya anda akan minder dengan bau badan dan rasa percaya diri anda akan turun maka dari itu anda lebih baik tidak melakukan kegiatan apa pun ketika keringat anda bercucuran datang ke baju anda. lebih baik diam dari pada bau badan anda tersebar kemana – mana.

Gelisah Dan Resah

Gelisah dan resah pun datang menyampiri anda jika tidak mengganti baju segera, lebih baik anda mengganti pakain ganti dari pada anda merasakan pahitnya gelisah dan resah.

Yang membuat kita tidak bisa diam dan tenang, sehingga membuat kita tidak berkonsentrasi dengan harapan relaksasi. Tapi dalam penelitian orang sangat susah untuk berkonsentrasi ketika anda mengalam resah dan gelisah sepanjanga hari karena itu akan membuat orang berunjung ke stress.

Bau Badan

Bau badan yang tidak sedap menyebabkan anda lebih terganggu di hari anda yang cerah. Pastinya dengan keluar keringat akan menimbulkan bau badan yang tidak mengenakkan.

Dan juga jika anda tidak menggantinya juga bau badan yang dikeluarkan oleh keringat ini akan menempel ke kulit anda dan akan menjadi bau badan anda selamanya. Anda saja tidak tahan menghirup bau badan anda apalagi orang yang didekat anda pastinya akan menutup hidungnya akan membuat anda minder.

Terserang Panu

Kenapa panu bisa muncul ? karena air yang basah tadi akan terkena panasnya matahari sehingga membuatnya terbakar dan terbentuklah si panu yang membuat anda gatal – gatal.

Dan juga merusak citra kulit anda, tidak hanya gatal yang ditimbulnya membuat anda terlihat lebih jauh berbeda dari biasanya karena kulit yang berbeda atau bisa dibilang dengan tidak percaya diri dan membuat anda minder. Sering kali panu ini menyerang orang yang sering menyukai panasnya matahari.

Terserang Masuk Angin

Anda ingin angin masuk kedalam tubuh anda ? tentu saja tidak, anda tidak mau mengalami meriang bukan? lebih baik anda menghindari nya ,bertindaklah cepat sebelum masuk angin menyerang.

Siapa yang mau terkena penyakit gara – gara hal yang simpel seperti hanya tidak mau mengganti baju ketika berkeringat, dengan tubuh anda yang dingin akan menyebabkan anda meriang tidak fit atau tidak enak badan. Memang tidak enak jika kita sakit lebih baik sehat.

Turunnya Stabilitas Energi Tubuh

Inilah tanda – tanda anda akan terserang masuk angin karena awal dari tubuh yang tidak fit atau tidak enak badan. Memang penyakit kita sangat susah di sembuhkan yaitu malas mengganti baju karena keasikan atau tidak ada baju ganti lagi.

Tetapi ingatlah bahwa setiap hal kecil itu pasti ada efek merugikan bagi kita. Tetapi kita harus konsisten tidak bisa kadang ganti terkadang tidak itu sama saja tidak sama sekali anda merubah kebiasaan buruk itu dari hidup anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *