Bagi Calon Menantu, Begini Caranya Menaklukkan Hati Calon Ibu Mertua

Pada saat kita menjalin sebuah hubungan dengan pasangan kita, ada banyak hal yang harus dipersiapkan, seperti mental kita, materi, kesiapan kita untuk berumah tangga. Selain itu kamu juga harus mempersiapkan banyak hal, apalagi kamu seorang wanita, selain siap untuk beberapa hal diatas hal yang lebih perlu dipersiapkan lagi adalah saat mau ketemu camer atau calon ibu mertua.

Bertemu ibu mertua memang hal paling ditunggu-tunggu, bukan hanya sekedar basa-basi tanya apa kabar tante? Atau yang lain. Hal yang harus kamu persiapkan adalah buat ibu mertua kamu terkesan dengan kamu, cari simpati didepan beliau agar restu tetap terjalin baik.

Banyak sekali pada saat moment pertemuan kamu dan calon ibu mertua kamu malah grogi dan gugup, bahkan malah takut. Hilangkan grogi, ragu dan takut, ya meskipun hal tersebut sudah wajar dan manusiawi akan tetapi kamu harus tetap terlihat tidak grogi didepan camer.

Baca Juga: Simple, Berikut Hal Sederhana Membahagiakan Suami Tanpa Harus Neko-neko

Lantas bagaimana tips agar mertua terkesan? Yuk kita bahas dibawah:

1. Sopan

Yang pertama adalah sopan dan santun, memang sudah sewajarnya kamu bersikap sopan dan santun pada camer, dan jangan lupa sesekali kamu puji camer dan kamu bisa memulai percakapan ringan. Setelah itu bisa berlanjut bercanda dengan camer.

2. Pakai make-up natural

 

Salah satu hal sepele ini jangan sekali-kali tidak kamu perhatikan, yup make-up. Pakailah maku-up yang natural dan tidak berlebihan. Dengan begitu camer bisa leluasa melihat calon mantunya yang cantik nan alami. Inget ya guys jangan berlebihan soal make-up saat bertemu camer.

3. Jujur dan apa adanya

Kejujuran adalah hal utama, jangan sekali-kali berbohong didepan camer. Jika kamu berbohong yang ada malah nantinya kamu akan kena batunya sendiri. Jadilah diri sendiri yang apa adanya jujur dan tidak ada yang disembunyikan didepan camer.

4. Jangan over acting

Yang terakhir adalah jangan over acting didepan camer, camer bisa terkesan jika kamu sederhana tidak berlebihan, entah itu penampilan bahkan sikap kamu. Sopan dan ramah tidak berlebihan akan lebih baik dimata camer kamu.

Baca Juga: Awas! Jarang Ganti Baju Setelah Berolahraga Bisa Bawa Dampak Negatif

Jika kamu sudah melakukan tips diatas dipastikan camer kamu akan terkesan dengan kamu, lakukan tips diatas sesuai kebutuhan, tetap sopan santun, rendah hati dan jangan berlebihan, karena biasanya jika kamu over acting malah membuat camer ilfeel dengan kamu. Good Luck.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *