Simple, Berikut Hal Sederhana Membahagiakan Suami Tanpa Harus Neko-neko

BolaSepak – Pasti mayoritas kebanyakan dari kita ingin sekali menjalani proses pernikahan, sayangnya pernikahan bukanlah hal yang mudah tidak sedikit orang yang akhirnya gagal dal menjalani hidup berumah tangga mereka.

Biasanya hidup berumah tangga gagal akibat adanya pihak ketiga diantara kalian, biasanya sih cowok yang sering tergoda dengan pihak ketiga ini. Kalau memang cowok sampai selingkuh bisa dipastikan dia tipe cowok yang buruk, terkadang selingkuh terjadi karena dijaga namun terkadang cowok memang susah menahan godaan.

Tidak semua salah cowok, terkadang ada juga kondisi yang membuat cowok selingkuh setelah pernikahan. Untuk mengantisipasinya kamu bisa melakukan tiga hal dibawah ini.

Kurang Pintar Masak Merupakan Salah Satu Penyebab Selingkuh Cowok Terhadap Istrinya

Semenjak adanya emansipasi wanita oleh R. A. Kartini kini mulai banyak cewek yang memiliki karir lebih bagus dibanding cowoknya. Kadang saking sibuknya cewek bekerja, cewek sering malas atau nggak sempat menghidangkan makanan buat cowoknya.

Bukan berarti cewek wajib menyediakan makanan setiap waktu buat cowok, kita sebagai lelaki tahu istri bukanlah budak. Tapi, salah satu hal yang dinantikan saat pulang kerja selain dirimu adalah hidangan darimu. Jadi nggak ada salahnyakan kamu belajar masak, komunikasikan terlebih dahuilu dengan suamimu tentang masakan apasih yang dia suka dan bagaimana rasanya. Sekali dia jatuh cinta dengan masakan istrinya maka cowokmu selalu pulang tepat waktu karena males makan diluar.

Memang seberapa penting bisa masak dalam hubungan rumah tangga? Sangat penting, karena banyak sekali perselingkuhan dimulai dari makan diluar. Logikanya saat suami sudah tahu bahwa saat pulang kerja pasti tidak ada makanan, dia akan pergi keteman-temanya yang pasti ada ceweknya. Maka dari hal kecil seperti ini akan menjadi masalah besar.

Jadi Istri Boleh Bawel, Tapi Istri Harus Tahu Kapan dan Waktu yang Tepat Untuk Bawel

Hak berbicara memang sudah dimiliki setiap insan setelah dilahirkan, tapi semua itu ada batasan dan waktu yang tepat. Tempatkan argumenmu sebagai istri sebagai diskusi dan bukan perintah. Pasti kamu sebagai perempuan sudah tahukan bagaimana kelakukan cowok, cowok walau sudah besar kadang seperti anak kecil, semakin dilarang maka akan semakin dilakukan.

Bayangkan saja bagaimana perasaan dia setiap pulang kerja udah capek, eh sesampainya dirumah malah dengar omelan istri. Sebenarnya bukan hanya cowok, cewek juga kalau diomelin pasti nggak suka kan?.

Ngomel boleh tapi harus tahu kondisi atau timing terlebih dahulu, tapi jangan pas dia dalam kondisi yang dirasa tidak bisa diajak bicara. Kalau ada hal yang harus diomelkan, tunggulah cowokmu dalam kondisi fresh.

Tunggulah dia selesai mandi, makan, nah pas dia udah dalam keadaan santai biacara baik-baik, jadi nggak perlu ngomel. Kalau kamu jadi istri sering bawel suami nantinya malas pulang, alhasil dia akan menemukan kenyamanan baru diluar sana. Bisa dibilang dia menemukan tambatan hati yang baru.

Hubungan Intim yang Lancar Sangat Dibutuhkan Suamimu

Boleh saja jika kamu mau memungkiri ini, tapi kenyataanya dari kehidupan sehari-hari dari hasil penelitian menunjukkan bahwa berhubungan sangatlah penting bagi cowok.. Intinya salah satu alasan kenapa cowok mau menikahi wanita bukan hanya untuk dijadikan sebagai pendamping hidup semata, bisa jadi hubungan suami istri termasuk dalam keinginan mereka. Bukan berarti menikah bukan menjadikan istri sebagai objek seksual semata, namu istri juga harus sadar benar bahwa hubungan sangatlah penting bagi cowok.

Cowok memang lebih sering selingkuh dibanding cewek, tapi cowok adalah mahluk reaktif dimana dia akan berprilaku sesuai dengan apa yang ia hadapi. Jadi kalau kamu udah pinter masak, ngerti keadaan dan bisa memenuhi hubungan intim tidak ada alasan lain yang bisa bikin dia selingkuh. Trimakasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *